VP Product Marketing Telkomsel Mark Chambers mengatakan, Citi Telkomsel Card merupakan inovasi layanan bagi pelanggan yang ingin menikmati kenyamanan layanan kartuHALO Telkomsel dan Kartu Kredit Citi dengan fasilitas istimewa. Pelanggan baru maupun pelanggan existing kartu Co-brand ini akan mendapatkan gabungan semua keuntungan yang melekat pada Kartu Kredit Citi dengan kehematan dan kenyamanan kartuHALO terutama dengan fasilitas terbarunya.
Fasilitas unggulan yang diberi nama TALK+ memungkinkan pelanggan untuk dapat menelepon berkali-kali ke sesama pelanggan Telkomsel selama 60 menit atau 3.600 detik hanya dengan Rp 5.000. Cukup kirim SMS, ketik TALK, lalu kirim ke 2484.
Pelanggan juga bisa mentransfer pulsa sebanyak Rp 50.000 atau Rp 100.000 ke nomor simPATI atau HALOHybrid dengan mengirim SMS, ketik PASSWORD
Sebagai tambahan, pelanggan dapat menikmati Gratis layanan data 3 MB per bulannya.
Larry Ridwan, VP Mass Market Segment Head, Citibank N.A. mengungkapkan, Kartu Kredit Citi Telkomsel ini merupakan realisasi upaya bersama untuk mewujudkan sebuah kartu kredit yang memberikan keuntungan berbeda dengan apa yang sudah ada di pasaran saat ini. Kartu Kredit Citi Telkomsel dikhususkan bagi orang-orang yang mengutamakan kemudahan telekomunikasi dan pada saat yang sama juga dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan Kartu Kredit Citi.
Kartu Citi Telkomsel: VP Product Marketing Telkomsel Mark Chambers (kanan) dan VP Mass Market Segment Head Citibank Larry Ridwan saat peluncuran layanan TALK+ Kartu Citi Telkomsel (13/10). Telkomsel bekerjasama dengan Citibank kembali menghadirkan Kartu Citi Telkomsel dengan layanan yang lebih lengkap, yakni TALK+, transfer pulsa, serta gratis layanan data 3 MB setiap bulannya melengkapi paket sebelumnya gratis 150 SMS, bebas biaya abonemen, dan tarif telepon khusus ke 10 nomor pilihan.
Pelanggan dapat menikmati 3 kali Citi Point Rewards untuk semua pembayaran tagihan kartuHALO melalui fasilitas pembayaran tagihan otomatis Citibank 1Bill. Selain itu juga mendapat kenyaman menukar Citi Point Rewards melalui SMS untuk diskon tagihan kartuHALO, SMS Gratis, dan Voucher simPATI. Pelanggan juga mendapatkan penawaran menarik dari Citi dan Telkomsel untuk produk elektronik dan layanan komunikasi.
Citi sepenuhnya memahami kebutuhan nasabah yang dinamis. Oleh karena itu, Citi terus mendorong inovasi demi menunjang gaya hidup pelanggan untuk komunikasi sekaligus fasilitas yang hemat dan tanpa batas, tambah Larry.
Mark menuturkan, Sinergi Telkomsel dan Citi ini dimulai dari keinginan dan kebutuhan pelanggan, di mana dapat dilihat bahwa kartu kredit yang paling banyak diminati pelanggan kartuHALO adalah Kartu Kredit Citi. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pelayanan istimewa kepada segmen ini sesuai kebutuhannya.
Kartu Kredit Citi Telkomsel juga dapat menikmati program menarik dari Citi seperti program Menang Tiap Jam, Dine on Us, Citi Big Plus, serta dilengkapi dengan fasilitas EazyPay dan mendapatkan penawaran khusus melalui Citi Worldwide Privileges di lebih dari 30 negara, serta kenyamanan dan kehematan menggunakan kartuHALO Telkomsel yang didukung jaringan aliansi terluas di seluruh dunia, di mana Telkomsel bermitra dengan 368 operator international roaming di berbagai belahan dunia.
“Dengan sinergi ini, kami berharap bisa memberikan yang terbaik dari dunia kartu kredit dan dunia selular bagi para pelanggan sekaligus membuka akses globalisasi yang memberikan jawaban atas kebutuhan globalisasi, pungkas Mark.
Untuk informasi lengkap, pelanggan dapat menghubungi Layanan CitiPhone Banking 24 Jam di nomor 69999 melalui ponsel. (Telkomsel)
0 comments:
Budayakan ya, setelah membaca berkomentar, Tolong jangan SPAM dan PORNO
Terima kasih buat komentar yang Anda berikan.
Tuhan Memberkati